Selasa, 05 Juli 2011

Menulis karena Menunggu

Judul yang baik menurut saya, karena memang benar, saya sedang menunggu, menunggu teman kosan yang sedang mandi, ya lebih baik meluangkan waktu luang untuk mengisi blog hehe, semoga tulisan ini bermanfaat untuk saya dan pembaca pada umumnya..

Ada 1 kalimat dari saya untuk hari ini, "Bekerjalah karena Allah karena dengan itu Anda akan merasakan Semangat dan Kekuatan yang lebih untuk bekerja" -Khaidir Aby P.-

Agenda hari ini :
1. Bertemu dengan Bapak Suwarso (sebagai pemilik rumah/ "istana mini"), yang insya Allah kami (Iyan Oecefa Hadi, Johan A.R., dan Kang Fetrian) akan menghuni rumah beliau di jalan Titiran, Bandung.
2. Ke bengkel untuk periksa kendaraan saya yang sedang sedikit bermasalah pada mesin, ya cukup menguras dompet saya untuk masalah ini hhe..
3. Mau ikutan oprec kepanitiaan MAPAK di kampus, dalam kepanitiaan tsb, saya tertarik sebagai PK (Pembimbing Kelompok). Biar banyak kenal dengan adik tingkat angkatan 2011 juga.
Semoga menyenangkan. ; )

Semoga seluruh agenda ini berjalan dengan lancar dan tetap semangat menjalani hari..
Jadikan hari ini adalah hari yang produktif, tidak hanya sibuk namun tidak bermanfaat.
Karena banyak orang tidak bisa membedakan antara sibuk dan produktif (semoga saya tdk termasuk hhe).
Mereka yang sibuk namun tidak produktif dalam bahasa Caroline Donelly adalah 
"Ibarat Kincir Angin Berwujud Manusia"

Oke, teman saya sudah selesai mandi, saatnya saya mandi sekarang, sebelum didahulukan teman kosan yang lain hehe, mungkin ini saja tulisan saya pagi ini, semoga bermanfaat..
Tetap optimis menjalani hari, karena ingat ya perasangka Allah sama dengan perasangka hambaNya.
Mulai seluruh kegiatan hari ini dengan membaca bismillahirraohmanirrahim




Eits ternyata saya terlambat kawan, kamar mandi udah diisi orang lagi, nasib dah. Tapi gpp saya melanjutkan menulis lagi aja. Sekedar Info, sebenarnya kamar mandi disini bukan hanya 1, tapi ada 5. Mungkin teman2 berpikir ya kenapa ga kamar mandi yang lain ? Jadi gini sob, kenapa tidak yang lain karena saya sudah enak atau PW lah bahasanya sama kamar mandi yang satu ini, selain karena dekat dengan kamar saya, kamar mandi ini juga airnya lebih deras keluarnya, jadi lebih enak hehe..

Mungkin sampai sini aja ya karena kamar mandi sudah kosong ni ..
Assalamualaikum : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar